Proyeksi Kuardan 1 & Proyeksi Kuadran 3

Awalnya sih aku bingung banget gimana caranya bikin proyeksi kuadran pertama apalagi proyeksi kuadran 3.. Padahal nih aku sendiri anak teknik dan dari sma seneng ama seni rupa yang ngasih porsi kurikulum tentang proyeksi yang cukup banyak. Aneh banget kan ?

Inisiatif pertama cari nih masteran dari temen-temen yang udah ngerjain tugas. Hasilnya gagal total, Setelah dapet penjelasan yang sedikit mencerahkan akhirnya cari di internet. Hasilnya tambah pusing. Dan setelah dapet video ini, diriku tercerahkan wkwkwk
Semoga kamu juga tercerahkan yaa setelah pusing pusing cari disono sini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s