Patut Dicoba

Biasanya sih yang namanya ujan sehari-hari tuh pas bulan Januari. Tapi kalo bulan Februari walaupun engga ujan sehari-hari tapi tetep aja ada hujannya, dan yang paling parah kalo ujan sampe bikin kedinginan. Bikin mager dah

Seperti hari ini nih, semalem tuh ujan di semarang, tapi karna aku pas sorenya otw dari Sragen-Semarang, aku ngrasain ujan dari jam 5 kemaren sore sampe pagi ini pas aku bangun, anggep aja jam setengah 6 pagi lah. Dengan males males aku mandi dll, dan sampe jam 8 di daerah rumahku masih ujan. gimana gak mager coba ? Dengan ogah-ogahan akhirnya aku pergi les setelah libur sehari kemaren hhaha

Materi kali ini tuh 3D yah seperti biasa bikin kepala mak weeeeng… soalnya lebih sulit dari 2D yah walaupun cara kerjanya juga sama sih. Yang jelas bikin pusing udah itu aja… Padahal cuman suruh bikin tampilan bentuk meja doang hhaha untungnya aku bisa nylesein juga dan paling cepet lagi ckckck

Penasaran apa yang kubuat ? ini diaπŸ˜€

meja 3D

silahkan dicoba kalo berniat hhehe

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s