Patut Dicoba

Biasanya sih yang namanya ujan sehari-hari tuh pas bulan Januari. Tapi kalo bulan Februari walaupun engga ujan sehari-hari tapi tetep aja ada hujannya, dan yang paling parah kalo ujan sampe bikin kedinginan. Bikin mager dah

Seperti hari ini nih, semalem tuh ujan di semarang, tapi karna aku pas sorenya otw dari Sragen-Semarang, aku ngrasain ujan dari jam 5 kemaren sore sampe pagi ini pas aku bangun, anggep aja jam setengah 6 pagi lah. Dengan males males aku mandi dll, dan sampe jam 8 di daerah rumahku masih ujan. gimana gak mager coba ? Dengan ogah-ogahan akhirnya aku pergi les setelah libur sehari kemaren hhaha

Materi kali ini tuh 3D yah seperti biasa bikin kepala mak weeeeng… soalnya lebih sulit dari 2D yah walaupun cara kerjanya juga sama sih. Yang jelas bikin pusing udah itu aja… Padahal cuman suruh bikin tampilan bentuk meja doang hhaha untungnya aku bisa nylesein juga dan paling cepet lagi ckckck

Penasaran apa yang kubuat ? ini diaπŸ˜€

meja 3D

silahkan dicoba kalo berniat hhehe

 

Leave a Reply

