ACAD – Love You so Much :D

Dulu pertama kali gue buka AutoCad yah sekitar kelas 2 smp. Yang ada dipikiranku pas itu ya, ACAD sulit, ribet, nyebelin, dan akhirnya pas diakhiri ama ngetutup windownya ganti maen game. Hingga sekarang aplikasi ACAD gak pernah kubuka, yang ada malahan ku uninstall, parah bet dah. Tapi entah mengapa akhir-akhir ini semua perasaan itu menghilang. yang ada pengen ngebuka, ngebuka dan ngebuka lagi. uuuuuu kangen banget ama kamu :* :* :*

Jadi semuanya berawal dari…
jeng jeng jereeeeng… TUGAS KAKAK TINGKAT. Sebenernya waktu aku denger ada tugas ini nih yang ada dipikiran cuma ah ngabisin waktu, ah kayak gak ada kerjaan lain aja pake dikasi tugas-tugas segala.. pokoknya semua pikiran negatif langsung ketua gitu aja di pikiranku wkwkwk. Tapi setelah aku minta instalan ACAD ama temenmamaku yang kebetulan lagi maen ke rumah, nyokap pake tanya segala, emang kuliahmu juga ada pelajaran AutoCAD ya ?”
Dalam hati aku mikir ya iyalah ada kalo engga napain juga aku pake minta-minta segala masterannya, mending dirumah nganjutin bisnisku ato liat video pas liburan lah. Tapi sebenarnya bukan itu alasannya, ada tugas dari kakak tingkat, yang kurang memungkinkan aku buat ngopy paste punya temen. Jadi terpaksa minta masteran dan belajar AutoCAD dah😦

Esok harinya, pas malem gitu bokap tau tau masuk kamar sambil nanya, “Kamu mau gak les di *piiiip* buat belajar AutoCAD sekalian ngisi waktu luang ?” Yang ada malah pikiran ini mestigara-gara dari kemaren aku maenan origami mulu gak belajar jadi dialihkan ke les. Yee yang namanya aja liburan ya pastilah refreshing masa belajar mulu -,-
Trus akhirnya aku bilang aja, ‘iya deh gapapa sekalian belajar buat nyicil semester 2 nya.”

Saat nah itutuh gue dipusingin ama 2 lembaga pendidikan komputer yang katanya paling oke, yang satu ngasi harga 1,4 juta, yang satunya 1,3 juta buat privat, tapi juga ada kelas yang cuma 450rb. yaudah deh aku ambil yang itu, soalnya yang privat setiap hari dan pastinya bakal ngeganggu hari-hari tenang liburanku. Padahal isinya paling bangun, masak, makan, mandi, liat tv, makan, tidur, bangun mandi, makan, lihat tv, dan tidur lagi. Rutinitas monoton yang sangat menyenangkan😀

Sekarang nih gue udah les di lpk yang murah itu, dan gak nyangkanya ternyata juga ada anak UNDIp laennya dari arsi tapi angkatan 2011. Jadi nih, aku sekelas berempat sama bapak bapak kantoran, dan seorang lagi cowo sok cool yang males kuajak ngomong. Di kelas nih entah mengapa, gue ama temen ceweku keliatan yang paling pinter. Yee yah secara lah kan dia dari arsi yang udah pernah belajar AutoCAD dan aku cuma gara-gara kebetulan lagi niat. Sisanya 2 cowo itu gak isa dibandingin lah plegak pleguk lama banget nyelesaiin latiannya, uuups sombong hhehe

Trus pas hari ini aku baru nyadar, eh ternyata AutoCAD gampang yaaa😀
asalkan tau dasarnya udah langsung bablas cakcek cakcek ngekliknya selesai deh wohoho
sekarang akhirnya boleh kubilang aku cinta kamu AutoCAD, muah muah kamu lebih asyik dan menantang batinku daripada Corel wakwakwak

Trus diakhir kata aku kepikiran buat bikin semacam tutorial pembelajaran AutoCAD buat kalian semua hhehe, sekalian berbagi ilmu lah.. ya kan guuuys
ditunggu yak tutorialnya😀

Leave a Reply

