Kangeennn….

on

Aduh kangen banget deh rasanya udah lama gak nulis di wordpress. Baru sempet buka nih😀 . Gara gara sibuk ngurusin bisnis crochet ama mudik abis itu persiapan buat ospek di TL Undip kemaren akhirnya baru isa nulis nih. Walau gak mutu baca aja yah..

Yah bagi para followersku yang tak seberapa maaf kalo ada yang mungkin menanti nanti tulisan baruku tapi aku gak nulis nulis. Walaupun aku udah jadi anak teknik lingkungan nih, insya allah aku bakal tetep nulis tentang geologi ama tugas tugas sewaktu sma kok🙂 baek kan aku…
Tapi bedanya nih entar aku tambahin ama materi teknik lingkungan. Siap siap yah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s