Tak Kusangka

on

Sebenernya sih kalo dibilang aku hopeless banget waktu ngerjain soal-soal snmptn 2012 ini. Bayangin aja deh TPA yang biasanya paling mudah aja aku cuman isa ngerjain 46 soal kalo gak salah ngitung, tapi mungkin aja lebih dikit dan yang lebih parah lagi aku gak tau itu bener semua apa enggak. Tes kedua kemampuan dasar, aku cuman ngerjain dikit doang dan aku nyadar juga ituu banyak yang salah. Hari kedua nih, yang paling kuingat dari tes itu pas kemampuan ipa yang mat aku cuman ngerjain 4 soal dimana 3 soal diantaranya itu salah. Udah deh kebayang betapa hopelessnya aku yang notabene anak ipa yang ikut tes ipc ngerjain soal-soal ips. Jadi aku sampe hari ini pas mbuka pengumumannya aja aku gak yakin keterima di pilihan ketigaku di peternakan UNDIP.

Akhirnya dalam hati nih aku mikir gini, udahlah gak papa, aku di swasta aja lagian pas di udinus aku udah mbayar dan ikut matrikulasi. Anak-anak tekinnya aja juga pada gokil-gokil trus sama stylenya kayak aku. Eh tau tau nih ya pas mbuka lamannya angel banget. Udah deh aku mbuka di webnya unnes. Begitu kebuka nyari deh di jurusanku pendidikan inggris. Aku shock banget cuman 32 orang yang diterima dan yang paling bagus banget namaku juga tercantum di sana. Wah udah frustasi kambuh lagi tuh. Akhirnya buka lagi di undip. Gak ada tanda-tandanya namaku. dan akhirnya terpaksa deh berlama-lama di laman resminya snmptn. Sekitar 10 menit tuh aku diem di depan laptop tanpa ada hasil nyata. Dan akhirnya abis keluar tuh hasil aku tambah shock banget……. Aku keterima pilihan 1 coy. Di teknik lingkungan UNDIP. Gak kebayang banget kan ?

Kalo kamu.. gimana cerita loe ???

2 Comments Add yours

  1. fiaz says:

    wohoooo… selamat…. aku bangga padamu nak *bapakmu apa*

    1. sandra says:

      terimakasih hlo pak fiaz ckckck

      eh ternyata to~~~
      commentmu ini malah masuk spam hlo
      dan aku baru nyadar skrng😀
      sabar yah….

Leave a Reply

