You’ve got the punishment !

Gimana sih rasanya kena marah dari Mrs. Chris ? Gak kebayang kan. Apalagi ini mereka yang kena marah cuman gara-gara cabut buat ngedukung anak-anak basket yang lagi tanding.

Jadi nih, ceritanya, pas waktu itu lagi hebohnya anak basket Smaga mau tanding ama skolah laen yah entah mana aku lupa. Pas waktu itu ISS ato Ikatan Supporter Smaga pada rame-rame niatnya mau ndukung mereka. Apalagi nih, pas itu kan lagi awal-awal pelajaran masuk tahun 2011/2012, jadi mungkin gak ada salahnya kan mereka (ISS) pada ikut ngedukung.

Ada isu kalo sekelas yang mau dukung maksimal 5 orang, eh hla kok entah mengapa pas itu hampir seluruh kelas  XII yang ikut nyuporteri per kelasnya separuh lebih gitu. Terus pas itukan jam terakhir di hari Rabu, pas jamnya Mrs. Chris juga. Karna udah tau kalo ibunya itu disiplin buanget, akhirnya si Kutil ama Slim yang minta ijin ke maamnya. Karna udah dapet ijin, mungkin yang lain pada mikir kalo udahlah pasti aman, mereka pada cabut semua. So, di kelas yang tinggal buat pelajaran maam Chris cuman ada belasan orang doang, termasuk aku.

Pas maamnya dateng, keliatan maamnya syok banget kok cuman segini yang ada. Walah walah, ndelalah pas itu pak Arif masuk ke kelasku, eh langsung deh ngejek (pake basa Inggris) yang intinya kalo kelasku ini yang diajar ama maam Chris itu sekolah cewe, kayak SMK 2 gitu. Ckckck samp segitunya yah…

 

Hari berikutnya, pas hari Kamis, kan juga ada pelajarannya maam Chris. Nah, pas itu mereka mereka yang pada gak dateng langsung disuruh minta tanda tangan permintaan maaf dari bu Widya, wali kelasku ama pak Djum, BK kelas. Akhirnya 1 jam pelajaran dihabisin ama mereka buat pada nyari tanda tangan itu. Kasihannya lagi nih, mereka juga dapet tugas tambahan yang suruh ngerangkum apa yang barusan diajarin maamnya ama anak-anak yang yang gak pada ikut cabut. Sabar yah…

So, gimana sih cuplikan waktu Mrs. Chris marah sambil nyuruh mereka nyanyi ??? Yow, check this out….

 

Nah, jadi kurang lebih ceritanya gitu. So, jangan pada mbolos lagi yah kawan….

2 Comments Add yours

  1. ditariani says:

    wah wah, ada si piiip

    1. sandra says:

      piiipp siapa ? broiler ? upsst bukan ding hhahaw😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s