The last classmeeting #part. 1 – Pingpong

Hari pertama clasmeeting Uas kami udah disuguhi ama 2 lomba sekaligus. Rekap buat lomba pingpongnya nih, cukup simpel dan ringkas, juga berhubung aku gak liat secara langsung lombanya nih hhehe.

Jadi diceritakan, kalo kelas kami pertama kali ngelawan kelas XII IA 6. Kali ini Paradise mengirimkan si Dida. Awalnya sih kalo gak ada ketentuan bahwa yang maen harus cowo, kami mau ngeluarin si Ayu. Eh, berhubung ada ketentuan kayak gitu -yang juga bikin aku rada gela- jadinya keputusan kelas secara bulan mengutus Kutil buat tanding ngelawan XII IA 6 pas hari pertamanya. Eh, hla dalah di hari pertama aja dia malah gak dateng, yaudah akhirnya si Dida yang jadi penggantinya deh. Tapi alhamdullilah yah akhirnya Dida menang telakπŸ˜€.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s