Science Camp. #part1 – Persiapan H-1

Nggak kebayang… akhirnya ortu ngijinin aku buat ikut program baru Smaga “Science Camp”.

Hhaha.. seneng banget. Walaupun sehari sebelumnya, mamah nentang berat gara-gara aku udah kelas 3 dan takut aku malah fokus ke lomba-lomba gitu lagi, akhirnya mamah ngijinin (soalnya ayah ngijinin).

H-1 ini aku buat untuk nyiapin mental dulu. Abis itu juga nyiapin fisikku, soalnya fisikku ini gampang capek. Tapi gak lupa nih, sambil nge-update blog, aku juga dikit-dikit nyari buat materi yang bakal dilombain di Science Camp.

Ide udah dapet. Partner dijamin sakjose (masi kelas 1). Restu udah ada di kantong. Tinggal ikhtiar aja nih. Semoga menang…… AminπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s