Science Camp. #part1 – Persiapan H-1

Nggak kebayang… akhirnya ortu ngijinin aku buat ikut program baru Smaga “Science Camp”.

Hhaha.. seneng banget. Walaupun sehari sebelumnya, mamah nentang berat gara-gara aku udah kelas 3 dan takut aku malah fokus ke lomba-lomba gitu lagi, akhirnya mamah ngijinin (soalnya ayah ngijinin).

H-1 ini aku buat untuk nyiapin mental dulu. Abis itu juga nyiapin fisikku, soalnya fisikku ini gampang capek. Tapi gak lupa nih, sambil nge-update blog, aku juga dikit-dikit nyari buat materi yang bakal dilombain di Science Camp.

Ide udah dapet. Partner dijamin sakjose (masi kelas 1). Restu udah ada di kantong. Tinggal ikhtiar aja nih. Semoga menang…… AminπŸ™‚

Leave a Reply

